POSTING PERTAMA DIUMUR KE 21

Haii Yuni Setyowati
Selamat menempuh umur baru..
Baru sempet buka blog nih..
Doa ku diumur ini untuk kedepannya
++Ya Allah, jangan jadikan aku sebagi anak yang menyeret kedua orang tuaku keneraka. Jadikan aku seorang anak yang justru menyelamatkan mereka dari siksa api neraka.
++Ya Allah, aku sadar aku bukan orang yang baik, aku hanya sedang berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jika boleh aku meminta, berikan aku imam yang mampu membimbingku bahagia dunia akhirat Ya Rabb.
++Biarkan aku menambahkan gelar S. Kom dibelakang nama Yuni Setyowati tahun ini
++  Aku ingin mamasku Hdian Wahyudi bahagia dan menjadi kebanggaan keluarga
++Aku ingin sehat
++Aku menjadi anak dan makmum yang sholehah dan mempunyai anak2 yang sholeh dan sholehah kelak

Ga terasa, setiap tahunnya umurku semakin berkurang, tapi aku merasa belum menjadi apa apa yang bisa aku jadiin bekal buat di akhrat.
Ya Rabb jika memang Kau masih memberikan umur panjang untukku, maka biarkan aku menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang orang yang menyayangiku dan orang orang yang kusayangi.
Tapi jika memang Kau memberikan sedikit sisa umur untukku, aku mohon  tunggu sampai aku bisa membalas apa yang telah Papah dan ibu berikan, dan korbankan untukku  Ya Rabb. Aku mohon jangan jadikan aku anak yang tidak bisa berbuat apa apa untuk kedua orang tuaku. Kau tau bagaimana aku menyayanginya Ya Rabb.
Terimakasih untuk Kado dari umur 21 ku ini Ya Rabb--> Kau telah memberikan sosok sorang ayah dan ibu seperti mereka dan Kau masih membiarkan mereka berada disampingku.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top