Bukber Bareng Temen2 SMA?

Bukber bareng ank SMA itu artinya sama dengan ketemu dia (baca mantan), temen yg aku suka, temen yg aku ga suka, temen2 yg pd g suka sama aku, dan temen yg suka aku. Yang sekarang mereka semua kupanggil "teman yg ingin aku jalin slatrhminya untuk menebus penyesalan d masa lalu aku"

Ga tau,semenjak pake hijab,perlahan ada yg berubah dari sikapku. Kalau itu membaik alhamdulillah.kalo itu sama aja semoga menjadi lebi baik dan kalau it lebi bruk maka baikkanlah.

Mulau menjalin silatrhmi dgn org2 yg pernah ku sakitin dan nyakitin ak, org2 yg g aku suka dan g suka sama aku. Ngerasa bersalah bgt dlu ak pernah berlaku kaya gtu,g suka sama org,iri,nyakitin org,kemakan omongan org dll. Mau gimana lg,aku manusia yg ternyata terlalu lalai untuk menjaga diri aku sendiri.

Sekarang jd lebi sering say hello k mereka, ajak2 ketemuan dll. Tp kalo ada yg g ngerespon dan aku jd males njalin slatrhmi apa salah Ya Rabb? Kaya lg berjuang membalas kejahatan dgn kebaikan #lebay. Tp bener,jd males. Tp kalo ak jg g tetep say hello k mrka yg g ngrespon ntr ak nyesel lg swtu saatt

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top