4 tahun lebih yang lalu

4 tahun lebih yang lalu aku mulai melihat seseorang karena sering melihatnya di mushola sekolah. Ketika yang lain melangkah lurus melewati gerbang sekolah, ada satu laki2 yang berbelok arah ke kiri terlebih dahulu sebelum melanjutkan jalan nya saat bel istirahat berbunyi.

Dan aku tidak pernah mengira dia ternyata menjadi pacar pertama dimasa depanku. Padahal saat aku menerimanya, aku tau dan yakin betul kalau aku blm menyukainya. Dan sepertinya dia juga mengetahuinya, bahkan dia sempat berkata "mas ngerasa mas cman jadi mainanmu doang sama kya cowo2 lain yg kamu mainin". Tapi aku tdk pernah menjadikannya mainan, tp aku jg g tau knp aku bisa nerima dia jd cowoku. Aku g tau pastinya kapan aku mulai menyukainya, tapi yang aku inget aku sempat mau mutusin dia karena selama sebulan ata dua bulan  aku belum ada rasa sama dia.
Lanjut bsk lg.ngantk

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top