Aku Ingin Deg Deg'an Ketika Seseoorang Memintaku Untuk Serius

Hai umur, apa kabar lw?
Udah 21 aja.
Katanya sii mau nikah muda, katanya. Tapi kenyataannya semua cowo yang nembak lw malah lw tolak.
Ok, alasan lw mungkin salah satunya "gw mau sama yang serius sama gw".
Tapi inget ga lw? Udah berapa cowo juga yang ngajak lw serius dan lw tolak. Mereka udah siap ngomong ke orang tua lw juga. Jalankan siap, mereka mau ngomong k ortu lw, malah lw larang juga

Alasan apa lagi lw?
"belom mapan, ntar gw gimana kedepannya?".
Lw kan emang suka sama yang lebih tua, dan sebagian besar dari yang ngajak lw serius juga udah kerja keleuss.

Alasan apa lagi lw?
"Karena hati gw masi flat. Ga tau setiap orang yang bilang mau nyeriusin aku, hatiku biasa aja. Mungkin mereka bukan jodoh ku Lw pikir gw ga pengen juga ketika temen temen gw pada bawa pasangannya masing2. Ketika kumpul sama temen temen SMA, yang mereka bahas cuman pasnagan mereka masing masing. Dan gw cuman bisa nyimak.
Kebayang ga perasaan lw pas ditanya ama temen deket lw
"Tumben bebeh diem", kata Siwi.
"Lah gw mau nyeritain siapa, gw ga ada objek didalam topik perbincangan kalian", itu gw cuman bisa jawab pertanyaan siwi dalam hati.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top