Ketika Staatus "Keperawanan" ditanyakan??

*ini kisah nyata, berdasarkan pengalaman pribadi
(semacem kaya film2 di indosiar itu)

Okay gw adalah mahasiswi kota jogja semester galau. (galau ketika ditanya kapan lulus).
Tau ga beban apa yang paling berat ketika lw bilang "kuliah di jogja"
banyak yang ngira gw udah ga perawan.. Ga usah jauh jauh deh sampe bahas ga perawan.gw ganti aja kalimatnya jadi "GA ada yang percaya kalo gw ga pernah pacaran selama gw kuliah di jogja".
Kesannya gw itu cewe nakall gimanaaa gitu. Wajar kalo pas gw semester 1-3 banyak yang ngira gw pacaran atau udah ga perawan. Karena pakean gw emang seksoy seksoy.

Tapi pas gw udah pake jilbab, rada aneh juga sii dibilang "ga mungkin km g punya pacar".
Emang ada apa sama gw???? salah kl gw ga punya pacar ahh?

#cerita ini terinspirasi dari pas kmrn jadi tour guide nya polisi2 bekasi, dan ketika mereka bahas pergaulan bebas di jogja. otomatis gw sebagai mahasiswi jogja juga ikut masuk dalam objek pembahasan mereka. dan mereka ga percaya sama apa yang gw bilangin. yang mereka percaya mungkin gw juga cewek jogja yang kena pergaulan bebas.Ok, gapapa

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top