Long Distance Relationship

Apa sih sebenernya yang membuat orang takut sama yang namanya Long Distance Relationship?

Kalo orang yang ditanya pasti bakal banyak banget yang dijabarin, hahahaha..
Mulai dari ga ada yang diajak main bareng, ga bisa ketemu kalo lagi kangen tingkat akut, ga ada yang bisa diandalkan ketika kita ada masalah, ga bisa makan bareng, nonton bareng, kondnagan bareng, iri kalo liat yang lain sama pasangannya, udah kebiasa ada dia bla bla bla bla..

Cuman kalo gue yang ditanya,
Semua alasan-alasan diatas yang dialamin sama temen2 gue and the others itu bisa ketutup sama kedewasaan kita. Kaya gitu tuh sebenernya saling pengertian aja. Cuman ya gue bisa maklumin sih kalo cewek kadang ga bisa LDR, malah mending minta putus dari pada LDR(ciee yang kesindir banyak).

Gue lebih takut sama godaan dari luar. Bukannya gue ga percaya sama dia, tapi kadang tuh cewek ga pandang status si cowok kalo dia suka sama cowok. Main godaa aja walaupun dia udah tau statusnya si cowok. Nah itu, kalo ternyata cowok itu ga kuat digoda gimana coba? sedangkan posisi gue jauh.

Kadang gue takut, malah sering banget takut kaya gitu. Tapi gue serahin semuanya aja ke Allah, dan percaya deh sama gue,, lw bakal lebih tenang. Yang penting disini gue jaga diri dan perasaan gue. Urusan kedepannya gimana, itu gue serahin ke Allah sama dia. Gue selalu percaya hubungan yang dimulai dengan baik, akan berujung kepada kebaikan juga. Dan gue akan selalu percaya kalau niat gue baik, maka Allah yang akan mengarahkan jalan gue

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top