Kamu Dukun Ya? :o

Beberapa minggu yg lalu gue abis d buat speechless gara2 ada yg bilang "Nama boleh ada yang sama....... bla bla bla (gue lupaa ngmong apa yaa dia -_-, tapi intinya itu lahh :D)".

Terus kmren2 dia bilang lg
"13 bulan aja galau(gue juga lupa tp intinya ngomong gitu)".
Aaaa shock tiba2 gue. Kenapa dia bisa tau angka sakralll itu :o :o homena homena homena

Terus td pas kita lg makan bareng(cieee yg makan bareng, pdhl biasanya diajakin makan bareng sama cowo2 alasannya dari 7 ketemu A lagi haha) dia nyebut angka keramatt itu lagiii. :#€£^dyyv^%t/*ehc/&*/=fhb^_*:@% £&$#_*// (itu yg ada d otak gue saat itu. Amburagul). Dia tauuuu dariii manaaaaa sedetail ituuu.
Dia belajar ilmu perdukunan dimanaa? Ato itu efek bacaan dia yg katanya bca buku sherlock holmes. Ato jangan2 dia pernah bkar tissue d dpn gue dan akhirnya gue tidur? Ahh tp facebook ini pasti ini, ato twitter?ah ndak ah, ak g pernah twitter an. Jadi facebook ini pasti. Fa juga bisa ini fa

Besok dia ngomong apa lagi yahh? -_-

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top