Mamasku Sayang

Aku tau kok kamu sayang banget sama aku mas walaupun kamu ga pernah bilang.
Kamu selalu tau apa yang aku suka. Dan selalu beli apa apa yang aku suka.

Makasih ya mamasku sayang. Makasih buat 22 tahun ini.
Mamas ga usah kuatir disana, kebahagiaan ibu sama papah udah jadi tanggung jawab ade kok :)

Istirahat yang tenang ya mamas. Kita semua sayang mamas. Maaf karena ade ga pernah nunjukin rasa sayang ade ke mamas, tapi percaya deh. Ade selalu mikitin mamas dan berdoa yang terbaik buat mamas disetiap doa ade tanpa mamas tau. Papah juga sayang banget sama mamas kok, maafin papah ya kalo ga pernah nunjukin rasa sayangnya ke mamas. Tapi mamas harus tau rasa sayang papah ke mamas itu lebih dari apapun

CONVERSATION

2 comments:

  1. Heheum...
    Dia sayaaang banget ma Dek Nis. Dia juga tahu Papa, Ibu ma De Nis sayang banget ma dia. Dia sering banget cerita kalo dia bangga banget sama papahnya, dan sayang bgt ma ibu dan adek satu2nya. Dia pengen bikin papah dan ibunya bangga dan adeknya bahagia.

    Dia pergi di hari yg baik, di waktu yang baik dan Insya Allah dalam situasi yg baik karena dia sedang bekerja, berjuang mencari nafkah yang halal dan benar. Kepergiannya mengisyaratkan bahwa kita harus melepasnya dengan kebanggaan dan keikhlasan.

    Ucapan dan ungkapan dari sahabat2nya menunjukkan bahwa dia orang yang baik dalam hubungannya dengan sesama manusia, sikapnya ikhlasnya, keramahtamahannya kepada setiap orang tanpa membeda-bedakan adalah cerminan pengamalan ajaran Agama yg luar biasa dalam sendi2 kehidupan kesehariannya.
    Insya Allah, dia akan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, Aamiin...
    Proud of him, saudaraku, sahabat terbaikku, Hadian Wahyudi!

    ReplyDelete
  2. iyaa mas.. aamiin..
    rasanya sedih banget, terlalu cepet aja. belom sempet kasi tau kalo aku sayang banget sama mamas, seengganya mamas harus tau dulu kalo aku sayang banget sama mamas, seengganay ammas harus tau itu dulu sebelum pergi :'(

    ReplyDelete

Back
to top