Artemy Italian Gelato Jogja

Kalo masalah ice cream.. kk gue yang paling sering galau adalah partner terbaik gue.
Jadi ketika dia galau, selalu ada ice cream diantara kita.. 
Kan jadi enak digue, kesannya tuh kaya galau di lw dan enak di gue :D (peace kaka)
*berasa jadi ade durhaka

Nah, Artemy Italian Gelato masih jadi urutan teratas buat citarasa ice cream buat gue (dan mungkin buat kk gue juga). Tapi tetep ya ga ada yang bisa menandingi choco cone dii Mc'Donald. itu favorit gue sepanjang masa.

Ini yang kemaren gue pesen, tapi gue lupa pesen apa'an yak itu kemaren. Gara-gara disebelah gue ada bunga bunga,,,, bunga bunga,,, (sekali lagi) bungaa bungaa *baca teks tersebut sesuai nadanya Syahrini.
Tapi suer, bunganya cantik sekalii, sampe pengen gue masukin tas dan bawa pulang >_< OMG

ini prosesi ke'eksisan gue di Artemy Italian Gelato.
Pas disini serasa kaya lagi nongkrong di Eropa gue 
Artemy Italian Gelato Jogja

Ice Cream with Waffle at Artemy Italian Jogja
ini interiornya yang gue dapet dari kulinerku-enak.blogspot.com sama kotajogja.com, indoturs.com






CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top