Kongkalikong Dine and Coffee House Jogja

Minggu ini abis ke Kongkalikong Cafe nih,
Mungkin ini adalah cafenya Sun Go Kong cabang Indonesia. soalnya namanya hampir mirip. :D

Whatever lah artinya kongkalikong apa'an.
Ini yang kemaren gw pesen sama temen gue pesen
Beef Black Pepper Rice & Punokawan Punch at Kongkalikong Cafe

nah kalo ini gue ngeksis dulu di Kongkalikong Cafe Jogja :D
Yang jelas kesan pertama gw pas denger "kongkalikong cafe" itu adalah tempat tongkrongannya para om2 yang mau jadi sesepuh, atau udah jadi tongkrongannya para sesepuh gaul. Tapi pas gw masukkkk, ternyata begini room decorationnyah
Moroccan Kongkalikong Cafe Jogja
kalo kalian liat room decoration yang diatas, itu ambil tema moroccan kali yah..
Jadi disini tuh terbagi jadi beberapa tempat dengan desain ruangan yang berbeda.

kemaren gw nyobain i tempat ini




source pict : moimoimoa.blogspot.com

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top